<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4176878189170751255\x26blogName\x3dThe+Journey+of+My+Life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://itsnothingforus.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://itsnothingforus.blogspot.com/\x26vt\x3d8665227048640332269', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, October 03, 2009

♥ cerita "sesaat"

gila, gw kaget. ternyata temen2 gw aktif banget tulis blog..

zzzz...

gw sendiri? jarang bener nulis..

so, hari ini gw mau melampiaskan semuanya.

HAHAHAHA!

setelah di ajarin ama sasa, gimana caranya ganti layout, gw memutuskan ganti layout (bosen gila, layout gitu2 aja).

terus, mumpung gw ada jatah 1 jam pake inet, gw mau nulis blog ah~ kkkkk...

awal2 gw di taiwan, gw bener-bener pusing.
di indo, gw liat toko dengan bertuliskan abjad.
lah d sini? tulisan yunani semua..=="
(becanda deng. tulisan china maksudnya).

terus, cici gw liat gw dengan tanpang shock.
dia bilang ke gw, 'lo kayak anak kampung abis.'
alhasil, gw masuk dapur kecantikan.. dan, busssss.. (tolong di bunyiin donk suara eng.ing.eng)
gw di bonding bho!
gila.
gw udah kayak ratu cleopatra.
poni lurus, rambut lurus, yeah, persis ratu cleopatra versi najongnya..><
dan, isi koper gw, 1/3 nya dibuang ama cici gw!
alasannya: bajunya jelek, terlalu cowo, ketinggalan model, dll dah.
zzzz..
gw pikir-pikir, tau gitu ngapain gw bawa baju? ujung-ujungnya juga d buang. yaelah..><

----

btw, orang taiwan kan beda banget noh ama indo.
contohnye:
1. orang taiwan mandi 1x 1 hari.
orang indo kan minimal 2x 1 hari. HERANNYA NIH, gw mandi 2x sehari di indo, tetep aje item dekil. bau tengik lagi.
lah di sini? gw mandi 1x sehari juga kaga bau-bau. heran. padahal ga pake parfum lho~
menurut gw sih, gara-gara di sini polusinya ga segawat indo. haha.
thanks God, mereka sikat gigi 2x sehari. ga bisa bayangin deh gosok gigi 1x sehari.><
2. mereka cebok ga pake aer
sebenernya, luar negeri emank gitu. tapi, gw ttp ga taha gitu.
apa enaknya pake tissue? lengket..zzzz...
untung cici gw sediain gayung di wc. coba kalo kaga? mati stress gw d situ.>,<
3. ga demen makan pedes
makanannya yang pedesnya seiprit (bahkan ga ada rasa), menurut mereka udah pedes sekaliii...
ckckck. bayangin deh, gimana mereka dateng ke indo?
kiri-kanan makanannya nasi padang, warteg, hahaha.
sakit perut dah tuh.

gw jadi inget, dulu temen bokap gw ke indo.
bokap gw bilang, ini nasi padang. coba deh.
dia makan tuh nasi. malemnya, masuk rumah sakit. di infus 1 malam. hahaha..
nasi padang aja bkin temen om gw masuk rmh sakit.
gimana makan cabe lampung? pingsan kali.>,<

gw juga kalo d ajak makan ama tante gw, gw mintanya yang paliiiing pedes. dan menurut gw, ga pedes-pedes amat.
gw bilang aja, 'di indo, aku ga termasuk hebat lho~'
mereka bilang, 'iya. tapi d sini lo hebat sekali'
hahaha.

lo tau ga?
om gw, punya peraturan ketat terhadap anak-anaknya,,
menurut dia, nilai ulangan paling jelek adalah...
(jreng.jreng.jreng.jreng)
90..

anjrit!apalagi, kata sepupu gw,
temen sekolah dia, orang tuanya mikir, nilai paling jelek tuh 100.
hell yeah, 100. babi.
kalo dapet 99, dipukul 1 kali.
98, 2 kali, dst.
anjrit. gw langsung bersyukur punya oertu yang baik ama gw.
dapet 40 aja cuma ceramah. :) ga bisa bayangin kalo gw dapet 40 dipukul 60. kurus deh gw..><

----

gw pernah 1 kali ikut nonton pertunjukan jazz.
gw pikir, 'waah, jazz bho! pasti mahal tiketnya'.
ternyata...
...
...
jazz yang buat org tua. yang di adakan d pinggir jalan.
yang ngadain sih hotel apa gitu~
mereka nyanyiin lagu yang gw ga kenal semua (baca: lagu jaman nenek kita bho).
(penyanyinya juga.)
parahnya, mereka agak kurang bisa tampilin jazz.
intinya, lagu pop sembarang di ubah ke jazz. agak ga enak gitu.
(nadanya melenceng2. ckckck).
terus, lagi asyik bengong (males nonton), tiba2 lampu padam!
haha..
penampilan pun dibatalkan. parahnya lagi, lampu padam ampe 1 jam!
dari 100 orang yg datang, yang bertahan cuma 30 orang. salah satunya gw, cc gw, tante-om serta sepupu gw. hahaha.
gile dah..><
akhirnya, kita semua balik. abis, udah ditunggu 1 jam, kaga mulai-mulai tuh acara..
hahaha.
ambruk dah tuh nama hotel. ckck.

last,
today song:
Super Girl - Super Junior M
^^

13eyond Your Imagination!
8:45 AM


♥ theGrumpyToast ;



      theGrumpyToast is very grumpy. Beware, this toast bites.

      Welcome to my world.. kkk~
      My name is Natalia Jessica Korli. u can call me Natalia, Jessica, or Korli. XD
      I live at Taiwan, my with sister and my brother, also my uncles, aunties, cousins, and my grandma.^^
      My family live at indonesia.
      I'm half indonesia and taiwanese. so, i can speak 3 languages. indonesia, chinese, and english. but i try to learn hangul (korean). XDD
      well, i'am a fan of Depapepe, Super Junior, and DBSK. ^^
      OK. That's it.^^

      P.S. as i looking my blog, i can't find 'comment place'. so, if you want to ask me, tell me, and know about me, click here facebook and click here for twitter.. :)

♥ Thank you

♥ Past rawr-ing