<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d4176878189170751255\x26blogName\x3dThe+Journey+of+My+Life\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://itsnothingforus.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://itsnothingforus.blogspot.com/\x26vt\x3d8665227048640332269', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, October 16, 2009

♥ murid baru~

omg~
sampai sekarang, gw masih agak ga percaya kalo gw sekolah di Taiwan!
hahahhaa. pertama kali gw masuk sekolah, di tes dulu. kalo dapet 60-an, gw langsung masuk sma 1.
kalo nilai tes gw di bawah 60, terpaksa masuk skolah bahasa..>0<
sayangnya,, nilai tes gw 40 DOANK.
agh! kenapa 40 sih? malu gw!
terus, gw masuk kelas.
awalnya gw canggung. karena, semua orang udah saling kenal, hanya gw sendiri yang asing.
selain itu, gw ga pake baju seragam. dannn, gw badannya gede!
zzzzz..

pertama kali kenalin diri, gw ngomong:
'halo. gw jessica. gw dr indo. blablabla.. hmm, mgkn badan gw terlihat 20 tahun, tapi gw sebenarnya 15 tahun kok.'
mantep ga tuh? hahahaha..

intinya sih, sekarang gw udah mulai biasa.
walaupun ada temen gw yang nyebelin banget, dan ada yang baik banget (cuek banget juga ada lho~).
yang paling bikin gw norak sihhhh...
di situ ada murid korea!
hahaha. sayang, cowo.
namanya Yu JeungJeong. XP
gw sih ga berniat yang 'macam-macam' lho..
gw pengin belajar hangul aje. kkkk~
akhirnya, saking ngebetnya gw pengin belajar hangul, gw nekatin mutusin urat malu gw.
gw ngajak dia ngomong, terus bahas tentang korea.
sampai akhirnya, dia kenalin ke gw cewe sma 1 yang 100% orang korea!
oh God, akhirnya, ada cewe korea juga..><
terus, sejak itu, gw sering tanya-tanya ke dia tentang hangul. hahaha.
dia udah kayuak translator gw. hahaha.
walaupun gitu, gw lebih akrab ke cewe korea itu.
namanya SuHee. kkk~

oh iya!
di sini, hidupnya agak keras. susah di jelasin deh.
'tetangga' gw anaknya agak,,,
hmmm, gitu deh.
jadi, gw agak ga nyaman..><


huah,
semuanya, doakan saya semoga saya bisa terbiasa hidup sana!
amin.....^^


n.b: di sini 80% orang indo~
jadi, bisa dikatakan sekolah d sini agak bikin gw terbebani. abis, omongnya ama pake bhs indo sih..

13eyond Your Imagination!
7:21 PM


♥ theGrumpyToast ;



      theGrumpyToast is very grumpy. Beware, this toast bites.

      Welcome to my world.. kkk~
      My name is Natalia Jessica Korli. u can call me Natalia, Jessica, or Korli. XD
      I live at Taiwan, my with sister and my brother, also my uncles, aunties, cousins, and my grandma.^^
      My family live at indonesia.
      I'm half indonesia and taiwanese. so, i can speak 3 languages. indonesia, chinese, and english. but i try to learn hangul (korean). XDD
      well, i'am a fan of Depapepe, Super Junior, and DBSK. ^^
      OK. That's it.^^

      P.S. as i looking my blog, i can't find 'comment place'. so, if you want to ask me, tell me, and know about me, click here facebook and click here for twitter.. :)

♥ Thank you

♥ Past rawr-ing